Bupati Dendi Silaturahmi dengan Manajemen Saburai TV, Radar Pesawaran, dan Lampung Newspaper

| 362 views
LAMPUNGNEWSPAPER.COM, BANDARLAMPUNG – Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona melakukan kunjungan ke Kantor Saburai TV, Kelurahan Sumberagung, Kota Bandarlampung, Selasa (4/1).
Dalam sambutan, Direktur Radar Lampung Group H.Taswin Hasbullah mengatakan, Saburai TV yang merupakan saluran TV digital sudah memasuki pangsa pasar sebesar 80 persen untuk Provinsi Lampung.
“Saat ini untuk Saburai TV sudah menguasai pasar TV digital di Provinsi Lampung sebesar 80 persen, dan program-program kami salah satunya adalah Talk Show Saburai TV,” kata Taswin Hasbullah.
Kunjungan Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona kali ini dalam rangka mengisi program acara talk show Saburai TV.
Dalam acar talk show Saburai TV tersebut, Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona akan memaparkan progres pembangunan dari tahun 2020-2021.
Kedatangan Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, disambut langsung oleh Direktur Radar Lampung Group Taswin Hasbullah dan jajaran general manager dan pemimpin redaksi Saburai TV, Radar Pesawaran, dan Lampung News Paper.
Turut hadir mendampingi Bupati Pesawaran, Kepala Dinas Kominfo Pesawaran Jayadi Yasa, Kepala Dinas Kesehatan Media Apriliana dan Kabag Protokol Muhamad Adriansyah Putra Agung. (jko/egy/esn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *