Brigif Mar 4/BS Rayakan Damai Natal Dengan  Berbagi Kasih di Pulau Terpencil 

| 278 views
PESAWARAN – Sahabat Marinir yang tergabung dalam Artha Graha Peduli merayakan damai Natal dengan suka cita berbagi kasih di Pulau terpencil, yakni di Pulau Tegal, Pesawaran. Meski hujan, ratusan bingkisan Natal tetap dibagikan kepada seluruh warga Pulau.
Komandan Brigif 4 Mar/BS Kolonel Marinir Harry Indarto mengatakan, kedatangannya ke Pulau bukan hanya untuk bersama merayakan Natal, tapi juga sebagai ajang silaturahmi kepada warga yang merupakan binaan Batalyon Infanteri 9 Marinir.
“Semoga kedatangan kami ke Pulau Tegal dapat memberikan keberkahan bagi semuanya. Disini juga saya bermaksud untuk silaturahmi mewakili Prajurit Marinir,” ujar Harry, Sabtu (25/12).
Sementara salah satu sahabat marinir, Budi Setiawan mengatakan, kedatangannya ke Pulau untuk berbagi kasih di hari natal kepada sesama.
“Bersama Komandan, Artha Graha Peduli dan relawan Asia Makmur kami bermaksud untuk bersama merayakan Natal. Semoga damai Natal senantiasa bersama kita,” kata Budi.
Budi mengatakan ada ratusan paket yang dibawa untuk dibagikan ke rumah-rumah warga secara door too door. Harapannya paket itu dapat bermanfaat bagi warga Pulau.
“Jadi kami bagi ada untuk anak-anak isinya susu dan jajanan, ada yang untuk orang tuanya. Walaupun basah semua hujan-hujanan ke rumah warga, tapi semua bahagia,” tuturnya.
Menurut Budi, dengan adanya kegiatan berbagi yang dilakukan oleh sahabat marinir, warga Pulau Tegal bisa ikut merasakan suka cita perayaan Natal.
“Alhamdulillah, semuanya bahagia karena ada Komandan sama bapak-bapak relawan yang merayakan natal di Pulau. Semoga menjadi berkah untuk semuanya,” tutupnya. (rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *