Laga Perdana Friendly Match, PSBB Kalahkan Tim IKAPTK

| 278 views

BANDARLAMPUNG — Persatuan Sepakbola Benang Biru (PSBB) melakukan pertandingan friendly match perdana di Stadion Sumpah Pemuda, Pusat Kegiatan Olahraga (PKOR) Wayhalim Bandarlampung.

Pada pertandingan perdana ini, PSBB berhasil unggul atas lawannya Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Provinsi Lampung dengan skor 3-2.

Pada pertandingan babak pertama, tim PSBB menguasai jalannya pertandingan. Tim PSBB memanfaatkan umpan terobosan dengan mengandalkan kecepatan dari sisi sayap kanan yang dan kiri.

Terbukti, belum genap 30 menit jalannya pertandingan, tim PSBB unggul 1-0melalui pemain bernama gelandang pengangkut air Aidil.

Berselang 10 menit kemudian Aang dengan memanfaatkan teknik tendangan chip bola ke arah kanan pojok atas kiper lawan sehingga berhasil menggandakan keunggulan 2-0.

Di menit-menit akhir babak pertama tim PSBB melalui Kiki kembali mendapatkan peluang emas. Pemain itupun tak menyia-nyiakan peluang sehingga keunggulan PSBB atas IKAPTIK bertahan 3-0 hingga turun minum.

Pada pertandingan babak kedua, jual beli serangan dilakukan oleh kedua tim. Lengahnya pertahanan dari PSBB membuat tim IKAPTIK membalas dua goal yang dicetak oleh pemain bernama Bagas.

Hingga berakhirnya pertandingan tidak ada goal terjadi, sehingga kedudukan 2-0 yang dimenangkan oleh tim PSBB.

Menanggapi jalannya pertandingan friendly match perdana tersebut, mewakili ketua umum, Sekretaris komunitas PSBB, Deki Kesatrian mengucapkan terimakasih kepada seluruh kru PSBB yang telah sama-sama menjaga kekompakan didalam bertanding.

“Terimakasih kepada semua teman-teman, pada pertandingan friendly match perdana ini, kita semua sudah melakukan kerja sama tim yang cukup baik,” kata dia, di Bandarlampung, Minggu (10/10).

Ia berharap, dengan hasil pertandingan ini, masih banyak yang harus dievaluasi kembali. Selain itu ia juga berharap, rekan PSBB semakin kompak, terutama pada saat latihan, agar semua pemain bisa hadir.

“Salut untuk teman-teman semuanya. Semoga kekompakan kita ini bisa dipertahankan,” pungkasnya (san/tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *