Kepala Kampung Gunung Tapa Ilir Tinjau Lokasi Pembangunan Kantor Koramil

| 553 views

Lampungnewspaper.com – Kepala Kampung Gunung Tapa Ilir Nurmansyah di dampingi aparatur Kampung, Dinas PU, Danramil 426-02/ Menggala Kapten Inf.Le.Sihombing dan Babinsa meninjau lokasi rencana pembangunan Kantor Koramil di Kampung Gunung Tapa Ilir Kecamatan Gedung Meneng Kabupaten Tulangbawang, Senin (28/06/2021).

 

Nurmansyah yang ditemui di sela-sela peninjauan mengungkapkan bahwa rencana pembangunan ini menyiapkan lahan seluas 50×100 Meter sudah dihibahkan ke Kodim 0426/TB, sebagai upaya untuk mempermudah pelayanan masyarakat gunung tapa ilir.

 

“Saya sangat merespon positif rencana pembangunan kantor Koramil ini sepanjang untuk kesejahteraan rakyat. Dikasih tanah pembangunan untuk Koramil itu untuk kepentingan masyarakat kalau ada masalah tidak usah terlalu jauh lagi,” kata Nurmansyah

 

Sementara itu, sebagai Danramil 426-02/TB Menggala, Kapten Inf.Le.Sihombing mengaku bersyukur dengan ada rencana pembangunan Koramil di wilayahnya.

 

Menurutnya, dengan adanya pembangunan ini dapat meningkatkan kesejahteraan dan keamanan masyarakat kampung gunung tapa ilir.

 

“Tentunya saya sangat bersyukur dengan adanya rencana pembangunan kantor koramil. Jadi bukan hanya untuk menjaga keamanan Kampung Gunung Tap Ilir, tapi juga Kecamatan Gedung Meneng, merangkup Kecamatan Dente Teladas sehinggq akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar,” tungkasnya. (Fay/Mad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *