Interminal FC Tulangbawang Bagikan Masker dan Takjil

| 317 views

Lampungnewspaper.com – Club Sepak Bola Interminal FC Menggala, Kabupaten Tulangbawang, Provinsi Lampung, melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil dan 1.000 masker kepada para pengendara yang melintas, Rabu (05/05/2021).

Kegiatan sosial ini dilaksanakan dibeberapa titik, diantaranya depan Toserba Sumatra Mart Menggala dan Lampu Merah Tugu Gerodow Menggala, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Head Coach Interminal FC Menggala, Kabupaten Tulangbawang, Rio Angga Putra SH MH, mengatakan bahwa pembagian masker dan takjil dilakukan dalam rangka memperingati bulan suci ramadhan.

“Jadi kita berbagi kepada pengendara yang melintas, khusunya para sopir mobil yang tidak sempat berhenti untuk berbuka puasa, seperti yang melintas di Lampu Merah Terminal Menggala atau Tugu Gerodow Tulangbawang,” ungkapnya.

Selain itu, lanjutnya, untuk 1.000 masker yang dibagikan, adalah merupakan upaya dukungan Interminal FC kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Tulangbawang guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT, dan semoga Covid-19 segera lenyap dari muka bumi ini. Kami Club Sepakbola Interminal FC Menggala juga mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa, Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin,” tukasnya.

Sementara, Riduan, sopir mobil yang melintas, mengucapkan terimakasih atas takjil dan masker yang bagikan oleh Club Sepak Bola Interminal FC Menggala Kabupaten Tulangbawang.

“Kegiatan sosial di bulan suci ramadhan seperti yang dilakukan mereka ini adalah hal yang baik, karena mencerminkan kepedulian dan aktifnya masyarakat dan pemuda yang ada di Kota Menggala, Kabupaten Tulangbawang,” tutupnya. (FAY/MAD).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *