KLB Ditolak Kemenkumham DPC Partai Demokrat Tubaba Gelar Do’a Bersama

| 407 views

Lampungnewspaper.com – DPC Partai Demokrat Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) menggelar doa bersama menyikapi keputusan Kementrian Hukum dan Ham (Kemenkumham) RI yang menolak hasil Kongres Luar Biasa (KLB) Demokrat Sibolangit, Senin (5/3) di Sekretariat DPC Partai Demokrat Kecamatan Tulangbawang Tengah (TBT).

“Hari ini Keluarga besar Partai Demokrat Tubaba bersyukur atas penolakan KLB. Artinya Partai Demokrat hanya ada satu dan kita seluruh kader dan pengurus Partai Demokrat Tubaba solid dibawah kepemimpinan ketua umum yang sah yakni, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY),” ungkap Sarmin, SH sekretaris DPC Partai Demokrat Tubaba mewakili ketua DPC Busroni, SH dalam sambutannya.

Lebih lanjut dikatakannya bahwa, Partai Demokrat juga mengucapkan HUT Ke-12 Kabupaten Tubaba dan Partai demokrat Tubaba bangga menemani Tulangbawang Barat menuju Tubaba yang lebih maju, sejahtera dan berdaya saing kedepan.

“Untuk memimpin doa bersama ini kami mohon kesediaannya Ustad Ulil Absor Imam besar Masjid Baitus Shobur Tubaba, semoga kita semua diberikan kesehatan dan keselamatan bersama,” pungkasnya.

Berdasarkan pantauan, tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Tubaba H.Umar Ahmad, SP, Ketua DPRD Tubaba Ponco Nugroho, ST, Ketua DPC Partai Demokrat Tubaba, Busroni, SH beserta seluruh jajaran pengurus dan undangan lainnya, berlangsung dalam suasana silaturahmi yang bersahaja.(SANUR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *