Jaga Stamina Imun Tubuh Bidan Tiyuh Kartasari Ajak Ibu PKK Rutin Berolahraga

| 365 views

Lampungnewspaper.com – Demi menjaga stamina imun tubuh dan kebugaran badan dimasa pandemi Covid-19, Bidan Tiyuh Kartasari Kecamatan Tulangbawang Udik (TBU) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) mengajak warga masyarakat khususnya ibu-ibu untuk berolahraga volly dan senam bersama.

“Setiap sore jika tidak hujan kami selalu bermain volly demi menjaga stamina badan dimasa pandemi Covid-19,” ungkap Ika Nurita Putri, Amd. Keb Bidan Tiyuh Kartasari kepada LampungNewspaper, Senin (5/4.

Lebih lanjut, Ika Nurita Putri mengatakan bahwa, Selain bermain volly bersama, mereka juga melakukan senam bersama setiap Sabtu sore dan kegiatan tersebut menjadi kegiatan rutin bersama ibu-ibu PKK dan warga masyarakat Tiyuh Kartasari.

“Saya juga mengajak warga masyarakat Tiyuh Kartasari khususnya ibu-ibu agar selalu menjaga kesehatan dan stamina badan serta mengikuti kegiatan olahraga yang ada di Tiyuh Kartasari,”terangnya.

Sementara itu, Ibu Lasiyah salah satu anggota yang mengikuti kegiatan tersebut mengatakan bahwa, dengan adanya kegiatan rutin seperti itu bisa membuat badan sehat dan menghilangkan stres.

“Saya senang dengan adanya kegiatan olahraga seperti ini, bisa membuat badan sehat dan menghilangkan stres,” pungkasnya.(SURMADI).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *