Hj.Kornelia Umar Apresiasi Keberadaan Klinik Kecantikan Dermacare Aesthetic Tubaba

| 373 views

Lampungnewspaper.com – Ketua Tim Penggerak (TP)- PKK Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Hj. Kornelia Umar, MH menghadiri grand opening dan meresmikan klinik Dermacare Aesthetic yang merupakan pusat layanan kecantikan Tubaba dan praktek dokter umum, Senin (5/4) di Tiyuh Pulung Kencana Kecamatan Tulangbawang Tengah (TBT).

“Saya terkagum-kagum melihat klinik yang cantik ini, patut kita apresiasi dokter Evi atas semangat dan kerja kerasnya. Yang pastinya kita tidak perlu jauh-jauh lagi ke Bandar Lampung untuk melakukan perawatan kecantikan,”Kata Kornelia Umar dalam sambutannya.

Lebih lanjut Ketua Tim Penggerak PKK Hj. Kornelia Umar juga mengucapkan selamat atas diresmikannya Klinik Praktek Umum dan Pelayanan Kecantikan Dermacare semoga kedepan bisa lebih maju dan mendapatkan keberkahan.

“Selamat kepada dokter Evi, semoga klinik barunya mendapatkan keberkahan dan maju,”pungkasnya.

Sementara itu, dr. Evi Mefriyanti pemilik Praktek Umum dan Pelayan Kecantikan Dermacare Tubaba mengucapkan terimakasih kepada keluarga dan semua pihak terkait atas dukungan dan supportnya selama ini.

“Terima kasih kepada dinas terkait, terima kasih juga atas dukungan dan supportnya, terima kash juga kepada kedua orang tua, suami keluarga dan tanpa mereka juga saya tidak akan berdiri disini,”ujar dr. Evi Mefriyanti

dr. Evi Mefriyanti mengatakan bahwa, mudah-mudahan dengan adanya praktek umum dan pelayanan kecantikan di Tubaba bisa meningkatkan drajad kesehatan masyarakat.

“mudah-mudahan dengan adanya praktek umum dan pelayanan kesehatan bisa meningkatkan kesehatan masyarakat kabupaten Tubaba khususnya,”pungkasnya.(SURMADI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *