HUT Ke-12 Bumi Ragemsai Mangei Wawai Pemkab Tubaba Gelar Do’a Bersama

| 361 views

Lampungnewspaper.com – Dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Tulangbawang barat (Tubaba) yang ke-12 yang bertepatan pada tanggal 3 April tahun 2021, Pemerintah Kabupaten Tubaba melakukan doa bersama untuk Keselamatan Bangsa dan Negara khususnya masyarakat Tubaba.

Acara doa bersama tersebut berlangsung, Minggu (4/4) di Masjid Baitus Shobur Komplek Islamik Center, Kelurahan Panaragan Jaya Kecamatan Tulangbawang Tengah (TBT) Kabupaten Tubaba.

“Mudah-mudahan doa bersama yang kita lakukan di pagi hari yang berbahagia ini tergolong sebagai pertemuan yang mendatangkan banyak manfaat, tercatat sebagai silaturahmi yang mendatangkan barokah khususnya bagi Kabupaten Tubaba yang kita cintai ini,” kata Bupati Tubaba H.Umar Ahmad, SP dalam sambutannya.

Selanjutnya, Bupati Tubaba Umar Ahmad menjelaskan bahwa, 2 tahun terakhir kita melaksanakan peringatan hari ulang tahun dalam masa pandemi Covid-19, dan di usia Kabupaten Tubaba yang ke 12 tahun ini, kita juga harus melakukan sesuatu karena sudah lebih dari satu tahun pandemi melanda dunia dan di Tubaba ini juga.

“Pada hari ini juga kegiatan doa bersama dilaksanakan di sembilan Kecamatan dan disemua Tiyuh yang ada di Tubaba, dirumah ibadah, Masjid, gereja, pura, dan dirumah ibadah lainnya serta di rumah-rumah warga. Kita semua berharap bahwa tubaba ini selalu senantiasa dalam lindungan oleh Allah SWT dan mndapatkan keberkahan. Dengan kejadian pandemi ini juga bisa menjadi evaluasi bagi kita semua apakah hal-hal yang kita lakukan selama ini yang kita anggap benar juga sudah benar,” pungkasnya.

Berdasarkan pantauan, Doa bersama tersebut dipimpin oleh, Sulthonul Mursyid Syeikh KH. Sirajudin Ilyas AL-Arif Billah dan di ikuti oleh, Bupati Tubaba H.Umar Ahmad, SP, Sekda Tubaba Novriwan Jaya, SP, Ketua DPRD Tubaba Ponco Nugroho, ST, Kapolres Tubaba AKBP. Hadi Saeful Rahman, S.IK yang di Wakili Waka Polres Tubaba, Dandim 0412/LU diwakili Pabung Mayor Infantri Sunarya dan seluruh jajaran OPD Tubaba, Ketua MUI Tubaba KH. Muhyidin Pardi serta Ormas-Ormas dan warga masyarakat Kabupaten Tubaba.(SURMADI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *