Bupati Umar Ahmad Minta PNS Tubaba Menjadi Pioner Dan Tauladan Masyarakat

| 318 views

Lampungnewspaper.com – Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) H.Umar Ahmad, SP melantik dan mengambil sumpah janji Pejabat pimpinan pratama, Pejabat administrator, Pejabat pengawas serta PPUPD dilingkup Pemerintah Kabupaten Tubaba, Jum’at (26/03) diruang terbuka Taman Megalithicum Kota Budaya Uluan Nughik.

Bupati Umar Ahmad berharap semua Pegawai Negeri Sipil (PNS) harus membela masyarakat dan bekerja keras untuk Tubaba yang lebih maju. Rasa memiliki Tubaba harus tumbuh disanubari ASN Tubaba dengan nilai falsafah Nenemo (Nemen, Nedes, Nerimo) yang harus ditumbuhkan dalam lingkungan kerja.

“Kalau sudah dapat jabatan ditempat yang baru apa yang akan saudara lakukan untuk Tubaba,”demikian pertanyaan Bupati Umar Ahmad kepada salah satu ASN, pada acara Pelantikan tersebut.

Lebih lanjut Bupati Umar Ahmad mengajak masyarakat untuk gelisah, ketika melihat warga dan PNS yang berbuat semau-mau di Tubaba. Dalam acara pelantikan dimaksud dihadiri seluruh kepala OPD, Camat dan pejabat yang dilantik serta PNS yang melakukan pengambilan sumpah janji pegawai negeri sipil dilingkup pemerintah Kabupaten Tubaba.

“Saya berharap momentum pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan ini sebagai evaluasi kinerja dan yang lebih utama, saya ingin mengenal lebih dekat para pegawai negeri sipil yang baru saja diambil sumpah jabatan PNS agar bisa bekerja lebih maksimal untuk kemajuan Tubaba,” pungkasnya.

Berdasarkan data yang dihimpun Bupati Umar Ahmad melantik 93 orang Pejabat eselon II, III dan IV dan sekaligus mengukuhkan 332 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dilingkup Pemerintah Kabupaten Tubaba, yang berlangsung Khikmad dalam suasana silaturahmi yang bersahaja.(SANUR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *