Embi PusPus Penyanyi Orgen Ini Viral di Medsos, Usai Cover Lagu-lagu Lawas, Ini Deretan Lagu-lagunya

| 2154 views

Lampungnewspaper.com – Febrison Martin atau yang akrab disapa Embi PusPus penyanyi orgen yang berkarir dari panggung ke panggung viral diberbagai media sosial usai berhasil membius para pecinta musik, lewat mengcover lagu-lagu lawas.

Acap kali unggahan-ungguhan suara khasnya dalam hitungan hari menjadi trending di media sosial khususnya para pengguna Media sosial di Provinsi Lampung dan sekitarnya.

Pria kelahiran Kota Menggala, Kabupaten Tulangbawang 14 Februari 1997 itu mendapat berbagai respon positif dari para netizen baik dimedia sosial Facebook, Instagram, Youtube dan lain sebagainya.

Anak pertama dari Bapak Edison dan Ibu Ely yang kini bertempat tinggal di Yukum Jaya, Terbanggi Besar, Kabupaten Lampung Tengah itu sangat ramah menjawab komentar-komentar dari para pendengar nyanyiannya di media sosial, bahkan dirinya tak segan dan mau menerima request dari para fansnya.

“Aku sih yes suaranya,” “Mantab ditunggu video-videonya Embi,” “Mantab Embi, salam anjak Selagai Lingga, Lampung Tengah,” “Mantab salam dari Way Kanan,” “Pesawaran hadir,” “Lagu Camelia donk,” “Tulang Bawang hadir,” “Artis orgen Lampung kalo ini,” “Request bintang kehidupan Kk,” “Ngefans sama yang nyanyi, salam dari Lamteng,” “Salam kenal dari Seleman Pagar Dewa,” “Minta nomor Whatsappnya donk,” “Jakarta hadir,” “Salam kenal jak Negeri Besar (Way Kanan),” demikian beberapa komentar-komentar netizen yang dikutip dari akun YouTube Netral Music Official, salah satu akun YouTube yang sering kali memposting cover lagu-lagu yang dibawakannya.

Selain akun YouTube Netral Music Official, beberapa akun lainnya seperti Chanel Jak Gham (H2R2 Music), Kapten Menggala, dan beberapa akun YouTube lainnya, serta tentunya akun Youtubenya sendiri yakni Embi Official yang hampir setiap harinya mengunggah request lagu-lagu dari para pengguna Media Sosial.

Cover lagu-lagu yang viral dibawakannya yaitu seperti lagu berjudul Sampai Menutup Mata, Penantian, Harga Diriku, Dik, Emas Hantaran, Telah Ku Berikan, Takkan Pisah, Sama Jahatnya, Salah, Gagal Merangkai Hati, Cinta Tak Harus Memiliki, Tetap Cinta, Takkan Terganti, Selimut Biru dan lagu-lagu lainnya yang mana kebanyakan request dari penikmat suaranya yang khas. Tapi yang pasti lagu yang paling banyak didenger dan ditonton yakni lagu berjudul Emas Hantaran dan Seharusnya Aku.

Dengan intonasi suara yang khas, berbeda dari yang lain, membuat adem dan nyaman, serta didukung oleh banyak pihak, Embi menyampaikan bahwa akan terus berusaha memberikan yang terbaik kepada para pecinta lagu yang dibawakannya.

“Menyanyi itu hoby Embi sejak kecil, dan alhamdulillah senang dapat tanggapan baik dari masyarakat dan menerima cover-cover Embi serta suka suara Embi,” tutur Embi, pemuda 24 Tahun ini saat diwawancarai, usai menghibur disalah satu acara resepsi pernikahan di Kota Menggala, Minggu, (28/02/2021).

Tidak lupa dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada semua penggemarnya, yang mana tidak hentinya selalu memberikan suport dan keyakinan untuk bisa terus menghibur dengan suara-suaranya.

“Terimakasih untuk semuanya, terutama untuk teman-teman yang selalu bersama Embi dan keluarga yang selalu ada untuk Embi, Mamah Papah dan adik-adik yang memberikan kekuatan yang luar biasa, sehingga Embi bisa seperti ini, semoga Embi semakin bisa menghibur banyak orang, terimakasih,” ujarnya santun. (FAY/MAD).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *