Camat Achmad Nazaruddin Raih Penghargaan Kapolres Tubaba

| 360 views

Lampungnewspaper.com – Kapolres Tulangbawang Barat (Tubaba) AKBP Hadi Saepul Rahman, S.IK memberikan penghargaan kepada Camat Tulangbawang Tengah (TBT) Achmad Nazaruddin, S.IP.,M.IP dan Danramil 412-01/TBT Kapten Inf Jauhari Dalam rangka keaktifan penerapan protokol kesehatan dan menciptakan Kamtibmas yang kondusif beserta Anggota Polres Tubaba yang melaksanakan Pemulasaran Jenazah Covid 19, Senin (8/2) Pada saat Apel Pagi di Mako Polres Tubaba.

Penghargaan yang diberikan Kepada Bapak Camat TBT dan Danramil TBT diberikan atas dedikasinya dalam penerapan protokol Kesehatan dan menciptakan kamtibmas yang kondusif di di Kabupaten Tubaba. Penghargaan juga diberikan kepada anggota yang melaksanakan pemulasaran Jenazah yang tersuspect Covid-19 dan penghargaan tersebut sebuah kehormatan yang besar dikarenakan dilaksanakan atas dasar keikhlasan dan diluar tugas pokok dari instansi Polri .

“Dalam sebuah organisasi tentunya terdapat yang namanya Reward (Penghargaan) dan Punishment (Hukuman). Reward diberikan kepada anggota yang berprestasi yang tentunya membawa nama baik suatu instansi, dan punishment diberikan kepada anggota yang melanggar ketentuan atau peraturan instansi yang membawa nama buruk instansi tersebut, maka dari itu diharapkan kepada anggota Polri Khususnya Polres Tubaba agar dapat meraih prestasi sebanyak mungkin agar dapat mengharumkan nama instansi ini yaitu Polri,” Kata Kapolres Tubaba dalam sambutannya.

Kapolres Tubaba, AKBP Hadi Saepul Rahman, S.IK juga menegaskan kepada masyarakat khususnya Kabupaten Tubaba agar terus menerapkan Protokol kesehatan Covid-19 dengan dilaksanakannya Operasi Yustisi oleh anggota Polres Tubaba dan instansi terkait, dikarenakan korban dari virus Covid-19 tersebut, semakin lama semakin bertambah dan cluster penyebarannya semakin sulit ditebak.

“Saya tegaskan agar penerapan protokol kesehatan Covid-19 wajib dipatuhi oleh masyarakat, korban sudah semakin bertambah dan penyebarannya semakin sulit ditebak,” pungkasnya (SANUR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *