Sertijab Camat TBU Iwan Setiawan Mohon Dukungan Dan Kerjasama

| 706 views

Lampungnewspaper.com – Pemerintah Kecamatan Tulang bawang Udik (TBU) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) menggelar prosesi Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat TBU, Rabu (13/1) yang berlangsung di Balai Tiyuh Karta, Tulangbawang Udik.

Kegiatan acara Sertijab Camat TBU antara pejabat camat lama Tausin SG, S.Sos.,MM yang saat ini berpindah tugas menjadi Sekretaris dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Tubaba dengan Camat TBU yang baru dilantik oleh Bupati Tubaba H.Umar Ahmad, SP pada (7/1) di Kota Budaya Uluan Nughik, Iwan Setiawan, SH.,MH yang sebelumnya bertugas sebagai Kabid pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Tiyuh (DPMT) Tubaba.

“Mutasi dan rotasi jabatan dalam lingkup birokrasi ASN merupakan hal biasa, untuk itu Pemerintah Daerah sangat mengharapkan tidak ada penafsiran lain terkait hal ini. Atas nama Pemerintah Daerah kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak Tausin SG, yang selama ini telah mengabdikan diri dan mencurahkan pemikiran, tenaga serta ide- ide kreatif dalam pelayanan masyarakat dan pembangunan di Kecamatan TBU,”ungkap Sofiyan Nur, S.Sos.,M.IP Plt. Asisten I Bidang Pemerintahan Setdakab yang juga Kadis DPMT Tubaba mewakili Bupati Umar Ahmad dan Sekkab Novriwan Jaya dalam sambutanya.

Lebih lanjut dikatakan Sofiyan Nur, atas nama Pemkab Tubaba, mengucapkan selamat kepada bapak Iwan Setiawan, yang diberikan amanah baru sebagai Camat TBU dan kami menitipkan, kepada masyarakat TBU agar dapat membantu tugas dan kerja bapak Iwan Setiawan, karna tugasnya tidak akan berarti apa-apa tanpa dukungan dari seluruh masyarakat TBU.

Sementara itu,Tausin SG dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Umar Ahmad yang telah memberi kepercayaan kepadanya selama kurun waktu 6 tahun 6 bulan menjabat Camat TBU dan mengucapkan permohonan maaf apabila dalam pelaksanaannya kurang sesuai dengan jabatan yang diamanahkan.

Pada sisi lain dalam sambutannya Camat TBU yang baru Iwan Setiawan mengatakan bahwa dirinya akan meneruskan program- program yang sudah di rencanakan dan dijalankan oleh Camat TBU sebelumnya guna kesinambungan program pembangunan di Kecamatan TBU.

“Saya berharap kepada Kepalo tiyuh, BPT, perangkat tiyuh, Tokoh masyarakat, Agama, Adat serta jajaran ASN yang bertugas di Kantor Camat TBU dan stikholder lainya yang ada di Kecamatan TBU dapat mendukung program kerja pemerintah Tubaba untuk kemajuan daerah yang Maju, Sejahtera dan Berdaya saing serta Terdepan Optimis dan Pasti Maju (TOP),”harapnya.

Berdasarkan pantauan Lampung Newspaper.com dilokasi Sertijab Camat TBU tampak hadir Plt. Asisten I setdakab Tubaba Sofiyan Nur, S.Sos.,M.IP, Danramil TBU Kapten Inf.Jauhari, Kapolsek Tumijajar yang diwakili oleh Waka Polsek IPTU Zainuddin, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) TBU, Sunaidi Romli, S.Hi, Kepala UPTD Puskesmas Ranap Kartaraharja Ibu Essie Novia, S.Km.,MM, Kepalo dan aparatur pemerintah Tiyuh se Kecamatan TBU serta undangan lainnya yang berlangsung dalam suasana silaturahmi yang bersahaja.(SURMADI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *