UMPTB Gelar Yudisium Tahun 2020

| 570 views

Lampungnewspaper.com – Universitas Megow Pak Tulang Bawang (UMPTB) menggelar Yudisium lulusan sarjana jurusan ekonomi dan hukum, yang dilaksanakan di Lantai VI Gedung Universitas setempat, Kampung Tiuh Tohow, Kecamatan Menggala, Minggu (21/12/2020).

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran dan dilanjutkan dengan pembacaan Shalawat Bandar yang dipimpim oleh saudara Al-Habib Denali salah satu dari Mahasiswa jurusan ekonomi yang mengikuti Yudisium.

Dalam sambutanya, Dekan Fakultas Ekonomi Leon Agusta berpesan kepada para lulusan bahwa tantangan kedepan semakin besar, ilmu yang sudah didapatkan harus menjadi bekal analistik fenomena yang terjadi didalam masyarakat, dan harus bisa mengambil keputusan yang lebih baik lagi untuk mensejahterakan masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Dekan ini juga melaporkan bahwa jumlah mahasiswa Fakultas Ekonomi yang mengikuti acara Yudisium berjumlah 300 orng.

Sementara, Presiden Mahasiswa UMPTB Erman Akbar, saat ditemui dilokasi mengatakan bahwa Yudisium fakultas ekonomi dan hukum dilaksanakan hari ini (Minggu), sedangkan fakultas yang lain hari berikutnya. “Hal itu, dikarenakan Pemerintah Daerah Kabupaten Tulang Bawang mengharuskan para Mahasiswa Universitas Megow Pak untuk mematuhi protokol kesehatan,” ujarnya.

“Untuk itu saat pelaksanaan, mahasiswa yang mengikuti Yudisium sangat mematuhi protokol kesehatan dan mengikuti aturan yang ada, sesuai yang direncanakan sebelumnya,” imbuh Erman Akrab. (Fay/Mad).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *