Lengkung Langit, Wisata Baru Di Bandarlampung

| 930 views

Lampungnewspaper.comLengkung langit salah satu wisata terbaru yang menawarkan indahnya pemandangan bentang kota dan langit.

Pengelola Wisata Lengkung Langit Dito, mengatakan lokasi wisata ini terbilang baru dan hanya satu-satunya wisata yang menawarkan lengkung kota dan langit.

“Namanya lengkung langit karena ketika melihat pemandangan disini pengunjung bisa melihat ada lengkungan kota Bandarlampung dan Pesawaran serta langit biru yang membentang,” katanya, Minggu (13/12).

Kemudian untuk lokasi terletak di kelurahan Pinang Jaya, kecamatan Kemiling, kota Bandarlampung atau bisa mengikuti google map.

“Bisa pakai google map paling 24 menit sudah sampai jika dari kota Bandarlampung dan untuk fasilitas ada tempat parkir kendaraan, mushola, area kuliner (food court) dan sederet spot berfoto yang aestetik,” jelasnya.

Ia juga mengungkapkan wisata lengkung langit ini baru dibuka pada 11 Desember 2020 dan untuk harga tiket masuk ke Lengkung Langit hanya Rp 10.000 per orang.

” Harga tiket Rp10.000 sudah termasuk minuman dingin. Harga biaya masuk di atas berlaku sepanjang hari kunjungan mulai Senin sampai Minggu sesuai jam buka yaitu pukul 10.00-22.00 WIB,” ungkapnya.

Berdasarkan pantauan RMOLLampung wisata lengkung langit memiliki empat spot foto yakni gapura candi Mataram, perahu melayang, rumah warna warni, taman bunga serta live music.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *