Bupati Umar Ahmad Apresiasi Acara Tubaba Traditional Culinary Expo 2020

| 545 views

Lampungnewspaper.com – Bupati Tulang Bawang Barat (Tubaba) H. Umar Ahmad, SP membuka secara resmi acara Tubaba Traditional Culinary Expo 2020 ( TTCE ), Rabu pagi 9 Desember 2020 di kota Budaya Uluan Nughik Tubaba.

Dalam kegiatan acara Tubaba Traditional Culinary Expo yang bersamaan dengan penyelenggaraan Pilkada serentak seluruh Indonesia tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati H.Fauzi Hasan,SE.,MM, ketua TP PKK Tubaba Ibu Hj. Kornelia Umar, MH, Ibu Hj.Devi Fauzi dan seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait.

Dalam acara Tubaba traditional culinary expo 2020 ini juga menghadirkan pameran berbagai macam makanan tradisional dan modern serta pertunjukan petikan gitar klasik lampung.

Dalam sambutannya Bupati Tubaba H. Umar Ahmad, SP sangat mengapresiasi gerak langkah para pemuda pemudi khususnya masyarakat Tubaba dalam melestarikan kuliner khas Tubaba dan Bupati Umar Ahmad berharap untuk acara TTCE 2020 kedepannya dapat lebih baik dan dapat mengundang orang yang berkopeten dalam bidang kuliner.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan yang digagas oleh pemuda pemudi Tubaba ini dalam melestarikan kuliner khas Tubaba dan kedepan kiranya dapat menghadirkan orang yang berkepeten dibidangnya,”ungkapnya.

Berdasarkan pantauan dilokasi kegiatan Tubaba Traditional Culinary Expo 2020 ( TTCE ) tersebut berlangsung penuh suka cita dan edukasi dalam suasana silaturahmi yang bersahaja.(SANUR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *