Juri Nasional PPBI Apresiasi Kesuksesan Pepung Bonsai Tubaba

| 1204 views

Lampungnewspaper.com – Juri nasional perkumpulan penggemar bonsai Indonesia (PPBI) Pusat asal Surabaya Kuncoro dan Yurizal asal Lampung mengapresiasi kesuksesan event pepung bonsai Tubaba.

“Kehadiran lebih dari 350 peserta dari berbagai daerah di Lampung bahkan diluar Lampung pada event ini, sangat luar biasa dan sukses,” ujar Kuncoro didampingi Yurizal juri nasional PPBI, Minggu pagi 6 Desember 2020 saat berbincang bersama Lampungnewspaper.com dilokasi event pepung bonsai komplek Islamik center Tubaba.

Lebih lanjut dikatakan oleh Yurizal bahwa, Penilaian juri pada kontestasi pepung bonsai Tubaba ini terkait dengan penampilan, gerak dasar, keserasian dan kematangan. Sementara juri Kuncoro menyebut animo masyarakat Tubaba pada event pepung bonsai Tubaba menjadi tolok ukur kesuksesan event dan hal tersebut tidak terbantahkan.

“Saya sangat terkesan dengan event ini animo masyarakat dan kehadiran 350 peserta ini adalah sebuah keberhasilan. Sukses untuk PPBI Tubaba,” pungkasnya.

Sementara ketua PPBI Tubaba Rizal Irawan, MT.,M.Si mengatakan bahwa, kegiatan pepung bonsai Tubaba akan dijadikan agenda tahunan PPBI Tubaba dan mengucapkan terimakasih kepada peserta, para trainer, para sponsor dan semua pihak yang telah turut serta mensukseskan event pepung bonsai Tubaba, terutama kepada Bupati Tubaba H.Umar Ahmad, SP dan Pemkab Tubaba yang telah memberikan support yang luar biasa.

“Atas nama pengurus PPBI Tubaba, kami mengucapkan terimakasih terutama kepada peserta, Pemkab Tubaba, para sponsor Anau-Q, Banyu biru, Umbul Kapuk, Pemuda Pancasila, Gembong-Q dan semua pihak atas dukungan dan partisipasinya pada gelaran pepung bonsai Tubaba yang berlangsung 4-6 Desember 2020 dan kami memohon maaf atas kekurangan yang ada,” pungkasnya.

Pada gelaran pepung bonsai Tubaba, juga dilangsungkan event trainer bonsai bagi masyarakat yang menampilkan beberapa trainer kaliber nasional diantaranya Riyan bebas trainer bonsai asal Pemalang Jawa Timur yang melakukan demo menata seni bonsai kontemporer.(SANUR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *