Agus Sunarwan Petani Desa Kali Pasir Nyatakan Siap Memenangkan DA-DI

| 333 views

Lampungnewspaper.com – Pemilihan kepala daerah (pilkada) yang akan dilaksanakan 6 hari lagi atau tepatnya 9 Desember 2020 mendatang lampung timur’ juga sudah siap untuk pelaksanaan hajat pilkada secara serentak ini, pastinya harapan masyarakat untuk pemimpin kedepannya adalah sosok yang bisa mengayomi dan mengerti apa yang di butuhkan masyarakat Lampung timur, khususnya petani.

Agus Sunarwan warga desa kali Pasir kecamatan way bungur menuturkan, bahwa pihaknya mewakili para petani petani desa kali pasir menyatakan siap untuk memenangkan pasangan nomor urut 03 Dawam  Raharjo dan Azwar Hadi(DA-DI), menjadi bupati dan wakil Bupati Lampung timur.

“Saya mewakili para petani desa kali pasir nyatakan siap DA-DI, menjadi bupati dan wakil Bupati Lampung timur, dikarenakan visi misi dari pasangan tersebut yang memikirkan kepentingan para petani,” ucapnya. Kamis (3/12/2020)

Oleh hal tersebut, Agus Sunarwan mengharapkan bapak Dawam  Raharjo dan Azwar Hadi bisa menjadi bupati dan wakil Bupati kedepannya, dan tidak akan lupa dengan janji dan visi misinya untuk membangun Lampung timur yang lebih baik dan mensejahterakan para petani.

Dipertegas oleh Agus Sunarwan bahwa pihaknya yakin DA DI pasngan yang cocok menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur.

“saya yakin bahwasanya bapak Dawan Raharjo dan Azwar Hadi ini adalah pasangan yang cocok untuk menang dan terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati di bumi lampung timur kita tercinta ini, dan mensejahterakan seluruh petani yang ada di Lampung timur,” tandasnya. (lnp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *