Relawan Topan Nyatakan Dukungan, Siap Menangkan Nessy-Imam

| 310 views

Lampungnewspaper.com – Tim Relawan Topan nyatakan dukungan, siap menangkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nomor Urut 03 Nessy-Imam.

Dukungan ini ditunjukan dengan Deklarasi Pengukuhan Tim Relawan Topan Berkibar, Lampung Tengah Bersinar.

Ketua Relawan Topan Bersinar, Robinson Nainggolan meminta kepada para relawannya untuk dapat segera bergerak memenangkan paslon Nessy-lmam, khususnya untuk 18 PAC yang telah dikukuhkan pada hari ini.

Dimana menurutnya, dengan telah mendeklarasikan dukungan ini, berarti tidak ada lagi alasan bagi para relawan Topan untuk tidak memenangkan paslon nomor urut.3 dalam Pilkada 9 Desember mendatang.

“Mulai hari ini, saya perintahkan kepada semua relawan untuk dapat segera bergerak untuk memenangkan bunda Nessy dan Kyai lmam,” tegas Ketua Topan.

Sementara itu, dihadapan seluruh relawan topan, Calon Bupati Lamteng Nessy Khalvia Mustafa, mengajak semua masyarakat Lampung Tengah tidak terkecoh dengan sembako dan uang yang diberikan sebagai iming-iming untuk melilih paslon dalam pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

“Jangan mau suara kita hanya di hargai uang atau sembako yang tidak seberapa harganya, demi untuk masa depan Kab.Lamteng 5 tahun kedepan yang lebih baik,” tegas Nessy. Dalam Deklarasi Pengukuhan Tim Relawan Topan Berkibar Lampung Tengah Berainar. Kemarin.

Nessy berharap, kepada semua relawan dan pendukung dapat bersama-sama bergerak, dan memantau pergerakan kampanye dari paslon lain, apabila ada kecurangan dan melakukan politik uang, untuk membeli suara masyarakat dalam Pilkada ini, segara ditindak dan dilaporkan. Karena sesuai aturan hukum yamg berlaku, baik pemberi dan penerima sama hukumannya.

“Ayo, kita sukseskan pilkada yang kurang lebih 25 hari lagi di Lamteng ini, tanpa politik uang. Saya juga berharap kepada tim relawan untuk memantau perkerakan, apabila diketahui terdapat kecurangan, baik itu dalam bentuk sembako atau uang yang dibagikan kepada masyarakat mengatasnamakan paslon segara ditindak dan dilaporkan,” tegasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Relawan Basmi Lampung Tengah, Abdul Razak yang turut menghadiri Deklarasi Pengukuhan Tim Relawan Topan Berkibar, juga ikut memberikan dukunganya.

Ia mengatakan, bahwa dengan telah dikukuhkannya Tim Topan menambah semangat simpatisan, terutama kami dari Basmi Lamteng yang sudah sepakat dan sejalan untuk memenangkan paslon nomor urut.3 Nessy Khalvia – lmam Suhadi, di Pilkada Lamteng.

Menurut Abdul Razak, dengan adanya dukungan dari Relawan Topan Bersinar, yang telah mendeklarasikan dukungannya untuk memenangkan Paslon nomor urut.3 Nessy-Imam, berarti akan menambah kuatnya pendukung suara paslon nomor urut.3 dalam mendulang suara kemenangan pada 9 Desember 2020 nanti.

“Mudah-mudahan dengan telah di deklarasikan dukungan ini, menjadi kekuatan kita untuk bersama-sama dapat memenangkan paslon Nessy-lmam di Pilkada Lamteng,” tuntasnya. (asw).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *