Bimtek Wajibkan Pegawai PU Pahami Spesifikasi Pekerjaan

| 300 views

Lampungnewspaper.com – Hari kedua Bimbingan teknis yang dilakukan oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penata Ruang(PUPR) Kabupaten Mesuji disalah satu hotel dibandar lampung masih menghadirkan Narasumber dari Univetsitas Bandar Lampung.

Kali ini dosen Fakultas Teknik UBL Afrizal. ST. MT memberi materi tentang Spesifikasi Perkerjaan Sumberdaya Air kepada Aparatur Sipil Negara(ASN) dikingkungan kerja dinas PUPR mesuji, menurutnya spesifikasi pekerjaan penting dipahami oleh pegawai pengambil kebijakan terkait spesifikask pekerjaan.

“Maksud tujuan spesifikasi:tujuanya adalah tercapainya produk ahir pekerjaan yang memenuhi keinginan pemilik pekerjaan, jadi spesifikasi ini penting di pahami, “ujar Afrizal dalam materinya,selasa (27/10)

Untuk itu lanjut Afrizal pihaknya berharap pegawai yang terkait pekerjaan tidak bosan membaca dan memahami tetang spesifikasi pekerjaan.

Diketahui Dinas Pekerjaan Umum dan Penata Ruang melakukan Bimbingan teknis kepada 78 orang yang terdiri dari 33 Peserta Bimtek dari Unsur Aparatur Sipil Negara, dan 35 orang tenaga terampil jalan dan Jembatan. (andri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *