Wabub Fauzi Hasan Harapkan FKUB Tubaba Rawat Silaturahmi

| 547 views

Lampungnewspaper.com – Wakil Bupati Tulang Bawang Barat (Tubaba) H. Fauzi Hasan, SE.,MM memberikan sambutan pada acara silaturahmi Forum Kerukunan Umat Beragama ( FKUB ), Selasa 20 Oktober 2020 dirumah panggung Kota Budaya Uluan Nughik, Kelurahan Panaragan Jaya Tulang Bawang Tengah (TBT).

Dalam sambutannya Wakil Bupati Fauzi Hasan berharap silaturhami FKUB Tubaba tersebut dapat memberikan manfaat yang baik dalam kemajuan kabupaten Tulang Bawang Barat khususnya pada pembangunan daerah yang berjuluk Bumi Ragemsai mangi wawai.

“Kami berharap kegiatan silaturahmi FKUB Tubaba ini dapat memberikan manfaat untuk kemajuan Tubaba yang sedang dan terus dilaksanakan oleh Pemerintah Tubaba,” ungkapnya.

Lebih lanjut Wabub Fauzi Hasan juga mengucapkan terimakasih atas segala bentuk dukungan dan kebersamaan dari berbagai suku dan ras serta berbagai agama yang ada di Tubaba, yang merupakan salah satu kunci utama dasar utama untuk membangun Tubaba adalah keamanan.

“Marilah kebersaman ini terus kita pelihara dan kita rawat dalam bingkai silaturahmi dan kekeluargaan untuk kemajuan daerah yang sama-sama kita cintai ini,”ajaknya.

Diakhir sambutannya Wabub Fauzi Hasan mengatakan bahwa, perinsipnya Bupati dan Wakil Bupati Tubaba sangat mendukung persatuan dan kesatuan umat beragama di Tubaba dan berdasarkan pantauan hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Fauzi Hasan, SE.,MM, Kepala Kesbangpol Tubaba Marwazi, SE, Ketua FKUB Provinsi Lampung, jajaran pengurus FKUB Kabupaten Tubaba dan seluruh tokoh agama se- kabupaten Tubaba (SANUR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *