Pasien Terkonfirmasi Positif Covid-19 Tubaba Bertambah 6 Orang

| 845 views

Lampungnewspaper.com – Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Majril, M.Kes pada Kamis 15 Oktober 2020 mengkonfirmasi pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Tubaba bertambah enam pasien baru dari jumlah sebelumnya 15 orang pasien menjadi 21 orang pasien.

“Iya hari ini kita ada tambahan enam pasien baru positif Covid berdasarkan hasil tracking dari Almarhum St (61) dan pasien El (34) yang saat ini juga masih dirawat di RSUD Tubaba,” terangnya.

Lebih lanjut dikatakan oleh Kadiskes Majril bahwa, tiga diantaranya, masih satu keluarga dengan El (34) pasien nomor 15 yang merupakan seorang perawat di Puskesmas Mulyoasri dan satu pasien baru lainnya yakni seorang bidan di Tiyuh Pulung Kencana yang juga bertugas di Puskesmas Mulyo Asri.

“Bertambahnya enam pasien baru ini menambah jumlah pasien positif dari 15 menjadi 21 pasien. Jumlah pasien yang masih dirawat sebanyak tujuh pasien, empat diantaranya dirawat di RSUD Tubaba, dua pasien dirawat di RSUD Abdul Moeloek dan satu pasien di rawat di RS Yukum Medical Center, Lampung Tengah,” jelasnya.

Berdasarkan data informasi yang berhasil dihimpun, enam pasien baru tersebut yakni Ny.DR (34) pasien 16 warga Tiyuh Pulung Kencana, Ny.SM (34) Pasien 17 warga keluarahan Mulyo Asri, Nn.VT (29) Pasien 18 warga Mulya Asri, Ny.AS (29) pasien 19 warga Mulyo Asri, Ny Ls (63) Pasien 20, warga Mulyo Asri, dan Ny. S (45) Pasien 21 warga Mulyo Asri. Kesemuanya warga Kecamatan Tulang Bawang Tengah.(SANUR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *