Empat Wartawan PWI Tubaba Lulus Seleksi FJPP

| 1137 views

Lampungnewspaper.com – Empat orang Wartawan PWI Kabuaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) lolos seleksi gelombang I program Fellowship Jurnalisme Perubahan Perilaku (FJPP) www.ubahlaku.id kerja sama Dewan Pers dan Satuan Tugas Penanganan Covid-19.

Ketua PWI Tubaba, Edi Zulkarnain, membenarkan hal tersebut, ia menyebutkan keempat orang anggotanya tersebut yakni Saharudin Nur (Lampung News paper), Ahmad Sobirin (Lampung Post), M Shobari (Swara Lampung) dan Darwati (Radar TV Lampung) .

“Dan hari ini, Senin (5/10) mereka langsung mengikuti sosialisasi melalui zoom meeting pukul 12.30 WIB-14.00 WIB.” Kata Edi, Rabu (14/10/2020).

Dengan demikian, lanjut Edi, Keempat anggota PWI Tulang Bawang Barat tersebut resmi menjadi anggota Tim Kerja FJPP dan telah mengikuti pembekalan melalui zoom meeting, sekaligus kegiatan sosialisasi FJPP gelombang I (pertama) yang diikuti oleh 3.517 wartawan dari seluruh Indonesia yang lolos seleksi tahap verifikasi.

Kegiatan pembekalan melalui zoom meeting ini menghadirkan Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Pusat, Letnan Jenderal Doni Monardo dan Agus Sudibyo dari Dewan Pers.

Mewakili segenap pengurus PWI kabupaten Tulang bawang barat, Edi Zulkarnain mengaku bangga bangga dan senang atas masuknya 4 orang pengurus PWI Tubaba dalam program Fellowship Jurnalisme Perubahan Perilaku (FJPP) kerjasama Dewan Pers dan Satuan Tugas Penanganan Covid-19.

“Kami bangga dan senang, sebab dari 3.517 peserta dari seluruh Indonesia, kada empat pengurus PWI Tubaba yang lolos di gelombang pertama perdaftaran, apalagi kita berada di daerah bisa ikut didalamnya,” ungkap Edi.

Ketua PWI Tubaba dua periode ini juga berpesan dan berharap pengurus PWI yang telah lulus seleksi tahap pertama ini agar bisa bekerja secara maksimal, mengawasi pelaksanaan protokol kesehatan, mengkampanyekan perubahan perilaku/protokol kesehatan, dan memberikan contoh yang baik sesuai dengan amanah dan tanggungjawabnya sebagai peserta.(SANUR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *