Sekda Tubaba Herwan Sahri Peraih Skor Nilai Tertinggi Selter JPTP Kota Metro

| 1521 views

Lampungnewspaper.com – Sekretaris daerah Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) H. Herwan Sahri, SH.,M.AP menjadi peserta peraih skor nilai tertinggi pada seleksi terbuka (Selter) jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP) di kota Metro.

Hal tersebut diketahui dari pengumuman panitia seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP) kota Metro nomor 10/Pansel-JPTP/VI/2020 tentang Pengumuman hasil seleksi terbuka pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama dilingkungan Pemerintah Kota Metro.

Sekdakab Herwan Sahri diketahui mendapat skor nilai tertinggi 88,48 dari dua kandidat lainnya yakni drg. Erla Andrianti, MARS dengan skor nilai 80,92 dan Ir. Bangkit Haryo Utoma, MT dengan skor nilai 79,71. Pengumuman resmi yang ditandatangani oleh Ir. A. Nasir. T, MM tertanggal 29 Juli 2020 selaku ketua panitia seleksi terbuka JPTP Pemerintahan kota Metro menyebutkan bahwa keputusan panitia seleksi bersipat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Kepada Lampungnewspaper. com, Senin (3/7/2020) melalui sambungan telpon wakil ketua satu DPRD Tubaba, Busroni, SH mengatakan bahwa, sekda Herwan Sahri menurutnya layak mendapatkan skor nilai tertinggi tersebut, karena selama menjabat sekda di Tubaba telah menunjukan prestasi yang sangat baik dalam hal pembinaan Aparatur Sipil Negara (ASN) didaerah yang Berjuluk Bumi Ragemsai mangei wawai.

“Pak sekda Herwan Sahri memang layak mendapatkan skor nilai tertinggi tersebut, itu objektip, selama menjabat sekda di Tubaba beliau telah menghantarkan Tubaba meraih opini WTP selama 6 kali berturut-turut dan itu prestasi yang gemilang,”pungkasnya.(Snr/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *