Warga Tubaba Apresiasi Layanan Tim Siaga PLN

| 895 views

Lampungnewspaper.com – Keberadaan Tim Siaga PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) PT. PLN Persero Rayon Pulung Kencana Tulang Bawang Barat (Tubaba) yang siaga 24 Jam memberikan pelayanan mendapatkan apresiasi dari warga tiyuh Kartaraharja kecamatan Tulang Bawang Udik atas kesigapan pelayanan dalam peristiwa konsleting aliran listrik, Minggu malam (2/8/2020) di gardu PLN pasar Kartaraharja.

“Terimakasih pak atas pelayanannya yang cepat dan sigap kepada masyarakat,”ujar Suwito warga Kartaraharja yang ikut menyaksikan perbaikan konsleting kabel gardu PLN kepada petugas Tim Siaga PLN Ferdi Resmawan dan Bukhori.

Lebih lanjut Suwito menceritakan bahwa, dirinya melihat ada percikan dan kobaran api pada kabel di gardu PLN pasar Kartaraharja yang berdekatan dengan kantor biro SKH Lampung News Paper Tubaba.

“Saya terkejut pak, melihat percikan api yang membesar pada kabel yang besar dekat gardu PLN itu, lalu saya manggil pak Sahrudin untuk memberitahu kejadian itu,” terangnya.

Kemudian lanjut Suwito, pak Sahrudin langsung menghubungi pihak PLN dan dalam waktu kurang dari 15 menit pihak layanan gangguan melalui Tim Siaga PLN datang dan langsung melakukan upaya perbaikan.

“Jujur pak saya mengapresiasi pelayanan PLN Tubaba yang cepat dan sigap, sampaikan terimakasih dan salam hormat saya kepada bapak Wahyu Maneger PLN Tubaba,” pungkasnya.(Snr/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *