Hendri Yosodiningrat Ajak Warga Dukung Anna-Fritz di Pilkada Metro

| 781 views

Cakralampung.com – Anggota DPR RI Dapil Lampung II periode 2014-2019, H. KRH. Henry Yosodiningrat, SH mengajak masyarakat Bumi Sai Wawai untuk mendukung dan memenangkan bakal calon Wali dan Wakil Walikota Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir dalam Pilkada Kota Metro pada 9 Desember mendatang.

Hal tersebut ditegaskan pria kelahiran Krui, Kabupaten Pesisir Barat pada 1 April 1954 tersebut saat menerima kunjungan silaturahmi Anna Morinda dikediamannya, Minggu (2/8/2020).

“Untuk seluruh warga metro yang ingin metro ini maju, tidak ada pilihan lain kecuali pilihlah Anna Morinda calon Walikota Metro,” kata Hendri.

Pria yang pendiri Gerakan Nasional Anti Narkotika (GRANAT) itu menegaskan dukungannya dalam kontestasi Pilkada serentak tahun 2020 tersebut jatuh kepada Anna-Fritz. Dirinya bersama seluruh kerabat dan simpatisan di Kota Metro akan bergerak bersama memenangkan Anna-Fritz.

“Saya Hendri Yosodiningrat, baik selaku pribadi maupun selaku kader partai PDI Perjuangan, saya mendukung sepenuhnya dan mengajak masyarakat Metro untuk memilih Anna Morinda. Merdeka,” tegasnya.

Menanggapi dukungan tersebut, bakal calon Walikota Metro Anna Morinda mengaku dukungan yang datang dari gerbong Hendri Yosodiningrat merupakan tambahan kekuatan bagi Anna-Fritz untuk mewujudkan Kota Pendidikan yang unggul cerdas dan religius.

“Alhamdulillah, saya berterimakasih dan semakin bersemangat. Saya kira dukungan ini juga menambah semangat seluruh Sedulur Anna dari seluruh jaringan yang kita punya, baik teman-teman muda maupun jaringan lama kita untuk terus berderap solid bergerak,” ujarnya.

Wanita yang juga merupakan Wakil Ketua 1 DPRD Kota Metro tersebut meyakinkan masyarakat bahwa orang Metrolah yang bakal mengerti harapan rakyat Kota Metro kedepan.

“Yang tau Metro adalah kita, warga Metro. Support dari bang Hendri tadi sebagai anak Metro yang rumah orangtuanya pun masih berada di Metro hingga sekarang. Saya kira itu support luar biasa untuk kita, untuk mewujudkan Kota Pendidikan yang unggul cerdas dan religius,” tandasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *