Peringati Hari Anak Nasional Hj.Kornelia Umar Bagikan Hadiah Lomba Mewarnai PAUD Dan Abon Lele

| 714 views

Lampungnewspaper.com –Bunda PAUD Tulang Bawang Barat (Tubaba) Ibu Hj.Kornelia Umar, MH menyerahkan hadiah kepada pemenang Lomba mewarnai pada anak Pendidikan Usia Dini (PAUD) dalam rangka peringatan Hari Anak Nasional tingkat Kabupaten Tulang Bawang Barat tahun 2020, Selasa (28/7/2020)dikomplek Pendidikan Al-Furqon, keluarahan Panaragan Jaya, kecamatan Tulang Bawang Tengah (TBT).

Selain menyerahkan hadiah untuk pemenang lomba, pada kesempatan tersebut, Ibu Kornelia juga membagikan abon lele kepada anak-anak PAUD. Kegiatan sederhana itu berlangsung dengan memenuhi protokol kesehatan pencegahan covid19, dan dihadiri oleh Aisten I Sekdakab Agus Subagiyo, Kepala Dinas Pendidikan Budiman Jaya, S.STP serta Ketua Himpaudi Tubaba Ibu Hj.Devi Fauzi.

Pada kesempatan itu, Kornelia mengatakan bahwa, sedianya peringatan Hari Anak Nasional akan dilaksanakan pada tanggal 23 Juli 2020 kemarin, akan tetapi karena kita ada kegiatan lain maka undur hari ini. “Sebetulnya acara hari anak nasional kita programkan dari tahun sebelumnya, kita ingin melibatkan anak-anak dari seluruh kelompok belajar anak di Kabupaten Tulang Bawang Barat, tetapi karena adanya Covid19 ini, jadi semua kegiatan kita tunda atau kita alihkan dengan kegiatan lain,” jelasnya.

Sementara, tekait dengan abon lele yang dibagian kepada anak-anak PAUD, Ibu Kornelia mengatakan bahwa, selaku bunda PAUD Tubaba dirinya memberikan abon lele dimaksudkan untuk memastikan bahwa anak-anak Tubaba bisa mendapatkan gizi yang seimbang dimasa pandemi covid19.

“Hanya sedikit, Abon lele untuk anak-anak, tetapi setidaknya itu contoh untuk kita harus memakan ikan dan kepada orang tua agar memastikan anak-anak kita mendapatkan gizi yang seimbang,” pungkasnya.(Rls/S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *