Ada Calon Untuk Didukung, PKB Siap Menangkan Musa-Dito

| 306 views

Lampungnewpaper.com – Kader PBK Lampung Tengah (Lamteng) siap all out menangkan Musa Ahmad dan Ardito Wijaya sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Lamteng dalam Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Demikian disampaikan secara tegas Ketua Desk Pilkada DPW PKB Lampung, Khidir Ibrahim, di selah acara sarasehan/silaturahmi Pengurus DPW PKB Lampung bersama DPC dan PAC partai bersama pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Musa-Dito di Kantor DPC PKB Lamteng di kawasan Seputih Jaya, Gunung Sugih, Selasa (21/7/2020).

“PKB sudah ada calon untuk didukung pada Pilkada Lampung Tengah 9 Desember 2020 mendatang, yaitu Ahi Musa Ahmad dan Mas Ardito Wijaya,” kata Khidir Ibrahim dihadapan seluruh kader dan pengurus PKB Lamteng.

Ket Foto : DPW PKB Lampung sarasehan/silaturahmi dengan DPC dan PAC bersama pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Musa-Dito di Kantor DPC PKB Lamteng.

Penetapan Musa-Dito sebagai calon yang diusung PKB kata Khidir, merupakan proses panjang yang dilakukan semenjak penjaringan.

“Proses beliau berdua menjadi calon yang diusung PKB, melalui proses panjang penjaringan, seleksi dan fit and propertes di DPC, DPW hingga DPD,” ujarnya.

Untuk itu, Khidir mengajak kepada seluruh kader dan simpatisan partai besutan Muhaimin Iskandar itu, satu suara dan langkah dalam memenangkan pasangan dengan jargon Lamteng Berjaya itu.

Di lokasi yang sama Ketua DPC PKB Lamteng Slamet Anwar mengatakan, dengan sudah keluarnya rekomendasi PKB ke Musa-Dito, ia berharap tidak ada lagi perselisihan siapa calon yang diusung PKB di Pilkada Lamteng tahun ini.

“Jangan ada lagi desas desus PKB mendukung siapa, siapa calon (bupati/wabup) dari Lamteng. Pasangan calon bupati dan wakil bupati kita adalah Musa Ahmad-Ardito Wijaya,” serunya.

Pada kesempatan itu Slamet berpesan kepada Musa Ahmad – Ardito Wijaya, untuk membesarkan Nadhlatul Ulama (NU) di kabupaten bergelar Jurai Siwo itu.

“Pesan kami dan tentu saja seluruh ulama, supaya jangan lupa dengan NU, semoga Musa-Dito ikut membesarkan NU di Lampung Tengah ini khususnya,” imbuhnya.

Sementara Musa Ahmad dalam sambutannya menyerukan seluruh kader PKB untuk satu komando dan tegak lurus dalam menjalankan instruksi DPP dan DPW.

“Hari ini saya mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya atas kepercayaan PKB kepada saya dan Ardito Wijaya. Tentunya amanah ini akan kami jalankan sesuai instruksi yang diberikan kepada kami,” jelas Musa Ahmad.

Ketua DPD Golkar itu memastikan, dirinya akan membesarkan Nahdlatul Ulama, dan siap bekerjasama dengan PKB.

“Keberadaan NU tak bisa saya tinggalkan atau lupakan, karena saya juga NU dan pengurus Ansor Provisi Lampung. Mulai hari ini secepatnya kita akan bentuk tim pemenangan untuk Pikada Desember mendatang,” seru Musa Ahmad.

Hal senada diserukan Ardito Wijaya. Ia mengajak seluruh kader dan pengurus Lamteng tak sungkan dan segera melakukan koordinasi lintas partai.

“Lakukan yang terbaik, tunjukkan perjuangan kita. Saya siap berkoordinasi dengan seluruh kader PKB Lamteng. Semoga setelah hari ini kita sama-sama berjuang untuk mewujudkan Lampung Tengah Berjaya,” ungkap Ardito Wijaya. (asw/lnp).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *