Miliki Program Pro Rakyat, Musa-Dito Banjir Dukungan

LampungNewspaper.com – Dukungan untuk bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah Musa-Dito terus mengalir.

Hal itu diketahui saat Musa Ahmad melakukan silaturahmi ke Desa Terbanggi Ilir, Kampung Tua, kemarin.

Dalam kunjungan itu, Musa langsung disambut hangat oleh para tokoh dan masyarakat di desa tersebut.

Seperti yang diutarakan salah seorang tokoh masyarakat Ibnu Ali. Dia mengatakan bahwa mereka (tokoh) serta masyarakat bertekad untuk mendukung sekaligus memenangkan pasangan Musa-Dito menjadi pemimpin di Lamteng tersebut.

Sebab, pasangan balon ini sangat layak dan cocok untuk membangun kabupaten ini lebih maju dan jaya ke depannya, dengan program-program mereka yang pro rakyat.

“Kami siap untuk memenangkan Musa-Dito. Kami juga mengajak masyarakat di Lamteng untuk mendukung pasangan ini,” katanya dan diamini oleh sejumlah tokoh lainnya.

Sementara itu, Balonbup Musa menegaskan bahwa dia dan wakilnya siap mengemban amanah dari rakyat Lamteng, untuk membangun Lamteng lebih baik lagi ke depannya.

“Saya maju ini karena adanya rasa cinta saya untuk kabupaten dan rakyat Lamteng ini, untuk membangun Lamteng ini agar lebih baik di segala sektor pembangunan. Dan saya pastikan program pembangunan nantinya akan pro dengan rakyat,” pungkasnya.

Diketahui, pada acara silaturahmi itu, Musa juga memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat tanda kepeduliannya terhadap masyarakat, khususnya akibat dampak pandemi virus corona, guna mengurangi beban masyarakat. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *