DPRD Lamteng Lakukan Rapid Test, Ini Hasilnya

LAMPUNGNEWSPAPER.COM – Sekertaris DPRD Lampung Tengah Syamsi Roli, mengatakan bahwa sejumlah anggota DPRD Lamteng telah dilakukan Rapid Test.

“Ada 33 dari 50 anggota DPRD dan 13 pejabat sekretariat yang di-rapid test pada hari ini,” kata Syamsi Roli. Selasa (16/06/2019).

Ia mengungkapkan, bahwa DPRD Lamteng telah meminta Dinas Kesehatan untuk me-rapid test anggota DPRD dan pejabat sekretariat.

“Rapid test memang saya meminta langsung ke Diskes Lamteng. Bagi yang belum dilakukan rapid test pada hari ini, karena masih ada urusan, besok rapid test lagi,” ucapnya.

Hasil rapid test, kata Kanjeng – sapaan akrab Syamsi Roli, non reaktif. “Alhamdulillah hasilnya non reaktif. Ini saya sudah terima informasi dari Kadiskes langsung. Saya juga sudah lapor ke Pak Bupati. Bupati juga berharap ini bisa diikuti semua dinas dan instansi di Lamteng,” ujarnya.

Bagi pengunjung DPRD Lamteng, kata Kanjeng, juga diterapkan protokol kesehatan Covid-19. “Kita terapkan protokol kesehatan. Kita sediakan tempat cuci tangan. Kita lakukan cek suhu tubuh. Termasuk wartawan yang datang, kita cek tanpa terkecuali. Jika suhu tubuhnya di atas 36 derajat Celsius, kita hubungi petugas kesehatan untuk menjemput,” ungkapnya. (asw).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *