Polresta Janji Ungkap Curat Bobol Rumah Langkapura

| 378 views

Lampungnewspaper.com – Sat Reskrim Polresta Bandarlqampung selidiki kasus pencurian dengan pemberatan (Curat) yang terjadi di Jalan Imam Bonjol Gang, Putra nomor 24 LK 1 Langkapura, Langkapura, Bandarlampung, Sabtu (18/4).

Kasat reskrim Polresta Bandarlampung Kompol Rosef Effendi mengatakan jika pihaknya telah menerima laporan tersebut hari ini.

“Laporan sudah terima, saat ini masih kita selidiki,” katanya.

Menurutnya, pihaknya juga telah mengambil informasi dari beberapa saksi yang ada di lapangan saat itu.

“Beberapa sudah kita mintai keterangan di lapangan, sekarang masih kita lidik dan diupayakan segera kita ungkap,” jelasnya.

Mengenai gerak-gerik pelaku yang masuk melalui jendela samping kanan, dirinya enggan menerka-nerka apakah itu orang yang dikenal atau tidak.

“Belum tahu pasti, masih kita cari dulu bukti-bukti, tapi tadi tim inafis beserta anjing pelacak sudah mendatangi TKP,” tukasnya.

Sebelumnya diberitakan, Nova Firmansyah(37) warga Langkapura, Bandarlampung terkejut saat dibangunkan ayahnya bahwa motor beat BE 3192 AW sudah tidak ada di dalam rumah.

“Saya dibangunin sama ayah saya yang mau sholat subuh, kok motor ga ada terus saya cek emang ga ada sama pintu depan juga kebuka, dia masuk lewat jendela kanan yang emang rusak,” ujarnya.

Selain motor, pencuri juga mengacak-acak isi warung yang ada di rumahnya tidak lupa turut mengambil uang tunai Rp1,3 juta dan rokok sebanyak 40 bungkus, dua kunci mobil.

“Warung itu berantakan, rokok kalau saya hitung ada 40 bungkus dibawanya pakai sarung bantal, uang didalam tas juga dibawanya, biasanya saya tidur di depan TV dekat motor itu, tapi semalam saya tidur di kamar, tapi untungnya ga kenapa-napa, dan mobil juga ga diambil,” terangnya.

Atas kejadian tersebut dirinya telah melaporkannya ke Polresta Bandarlampung, dan menduga kuat orang terdekatnya yang bisa saja melakukan hal tersebut.

“Kan ga banyak yang tahu kalau jendela itu rusak, jadi ya paling orang yang sudah pernah masuk rumah ini. Dan sudah saya laporkan juga,” tandasnya. (rnn/asf).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *