Carut Marut Pemasangan Pipa Hidrant Di 4 Pasar Lamtim

| 544 views

Ada Permaian Meteran dan Pipa Tak Sesuai

LAMPUNGNEWSPAPER.COM – Badan Penagulangan Becana Daerah (BPBD) Kabupaten Lampung Timur (Lamtim), terkesan asal jadi dalam pembangunan Pipa Hidrant pada tahun Anggran 2019-2020 di pasar Way Jepara, Pekalongan, Purbolinggo, Sribawono. (23/3)

Dijelaskan Ketua LSM Berkitab Mudabar Radin imbo menjelaskan, pembangunan Pipa hidrant yang dilakukan di 4 Pasar Lampung Timur terkesan asal jadi.

“Saya sudah melihat pekerjaan itu, semua tidak sesui apa yang sudah ditetapkan, dari pipa yang dipasanag setandarnya untuk pemasangan pipa putih pihak pekerja melakukan pemasagan dengan pipa hitam, yang tidak sesuai aturan yang ada, saya minta pihak penegak hukum bisa memproses terkait itu, kami siap memberikan data terkiat pekerjaan Pemasangan pipa hidrant,” jelasnya

Lebih lanjut, apalagi jarak yang sudah ditetapkan dan sudah ada di struktur pembangunan tidak dijalankan sesuai aturan yang ada, pemasangan pipa Hidrant diketahui mengurangi volume pipa hidrant dan mengurangi titik kordinat.

“Nilai Pekerjaan yang cukup fantastis kurang lebih 2 Miliar terkesan sembarangan, tunggu saja akan saya lanjutakan agar pekerjaan itu bisa segera dibongkar,” kata dia (ZHR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *