Empat Pengurus DPC Ajoi Dilantik, PLT Bupati Lampura Beri Pesan Sajikan Informasi Positif dan Membangun

Pelantikan Pengurus Aliansi Jurnalistik Online (AJO) Indonesia, empat DPC (Kabupaten Lampung Utara, Pesisir Barat, Tulang Bawang Barat dan Way Kanan), berlangsung di Gedung Korpri Kabupaten Lampung Utara. Senin, 23 Desember 2019.

Dalam Kesempatan ini, Plt Bupati H.Budi Utomo didamping Plt Kadiskominfo Sany Lumi yang sekaligus sebagai Dewan Penasehat dan Pembina DPC AJO Indonesia Kabupaten Lampung Utara, berharap, dengan berdirinya AJO Indonesia di Lampung Utara, dapat memberikan warna baru khususnya dalam penyebaran informasi digital yang positif dan dapat menjadi refrensi kemajuan terhadap pembangunan daerah dalam bentuk pemberitaan.

Tentunya juga, kata Plt Bupati, para Jurnalis yang tergabung dapat terus mengedepankan Etika profesi kerjunalistikannya dalam menjalankan tugas. Mengedepankan kritik membangun positif demi kemajuan Lampung Utara.

“Artinya tidak sekedar mitra, namun juga turut serta dalam membangun daerah dengan trobosan penyajian informasi digital yang baik, sejuk dan mempunyai nilai jual tinggi, terlebih mempromosikan potensi-potensi yang ada di Lampunf Utara. Program yang di ada di AJO Indonesia ini sangat di sambut baik, diharap dapat terlaksana dengan baik,”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *