Hotel Horison Promo Paket Wedding Hanya Rp49 Juta

| E-mail Send | Cetak Print | PDF PDF

BANDARLAMPUNG - Hotel Horison yang berlokasi di Jalan RA Kartini Bandarlampung, kini menawarkan paket wedding mulai dari Rp49 juta untuk pelanggan setia yang ingin merencanakan pernikahan.

Sales Marketing Manager Hotel Horison Lampung Echy R Martinez mengatakan, guna memenuhi kebutuhan pelanggan setia yang sedang merencanakan pernikahan, Hotel Horison memfasilitasinya dengan harga terjangkau. "Kami tawarkan paket wedding untuk mempermudah pasangan calon pengantin, yang ingin melangsungkan resepsi pernikahan disini," ungkapnya kepada Lampung NewsPaper, kemarin (30/9).

Pasangan calon pengantin, kata Echy, bisa memilih ingin bergaya atau adat apasaja di Hotel Horison ini. "Gaya nusantara ataupun international kami siapkan untuk pasangan calon pengantin dengan harga terjangkau," terangnya.

Untuk paket Rp49 juta, Echy mengatakan, sudah diberikan paket hidangan pesta seperti makanan pembuka, makanan inti, dan makanan penutup. "Selain itu juga kami berikan gratis kamar menginap selama satu malam untuk pasangan pengantin dan untuk keluarga pengantin pria dan wanita," promonya.

Lanjutnya, paket wedding dengan harga Rp49 juta ini cukup untuk menampung tamu undangan sebanyak 300 orang. "Menu hidangan dapat disesuaikan selera dan untuk dekorasi panggung mempelai dapat disesuaikan dengan bujet dan menambah biaya sewanya. Jadi, pesta pernikahan disini lebih terjangkau," terangnya.

Selaim itu, pemesanan paket wedding dengan pesanan minimum sebanyak 500 pax, Horison akan memberikan vocher pernikahan senilai Rp10 juta yang dapat digunakan untuk membayar sewa dekorasi, wedding organizer, sound system, MC, dan lainnya. "Pemesanan wedding tahun ini juga kami berikan diskon 10 persen," kata dia.

Tambahnya, Hotel Horison juga memberikan kemudahan kepada pelanggan setianya dalam hal pembayaran. "Jadi, pelanggan cukup membayar uang DP saja sebesar Rp5 juta, selebihnya dapat diangsur dan dilunasi hingga menjelang acara pernikahan," pungkasnya. (din)

 



Berita Lainnya