Sebiay Sumantri Estate Beri Cicilan Ringan dan Hadiah Umroh

| E-mail Send | Cetak Print | PDF PDF

BANDARLAMPUNG - Ajang pameran REI Expo 2015 yang berlangsung di Mal Kartini sejak 4 April memberikan kontribusi yang baik untuk masyarakat Lampung yang sedang membutuhkan rumah layak huni.

Kali ini, Sebiay Sumantri Estate juga ikut serta mempromosikan dan memberikan promo untuk memudahkan masyarakat Lampung yang membutuhkan rumah layak huni. "Kali ini Sebiay Sumantri Estate memberikan promo uang muka ringan dan hadiah umroh gratis untuk konsumen yang sudah melakukan pembelian rumah hanya diajang pameran REI Expo saja," ungkap Irawan Marketing Sebiay Sumantri Estate kepada Lampung NewsPaper, kemarin.

Irawan mengatakan, Sebiay Sumantri Estate yang berlokasi di Jalan Sebiay Hajimena Lampung Selatan ini memberikan hunian nyaman. "Kami menyediakan empat tipe yakni, tipe 40, tipe 64, tipe 68, dan tipe 78. Dengan luas tanah masing-masing 120 meter persegi. Harga dikisaran Rp200 juta sampai Rp300 juta," imbuhnya.

Fasilitas yang tersedia di Sebiay Sumantri, Irawan mengatakan, sangat lengkap dekat juga dengan pusat perbelanjaan, pendidikan, perkantoran, dan rumah sakit. "Fasos dan fasum yang kami sediakan lengkap," jelasnya.

Sebiay Sumatri Estate, kata Irawan, memberikan juga cicilan uang muka minimal 15% hingga 20%. "Dapat diangsur selama 15 tahun, makin besar uang muka yang konsumen bayar, maka kami akan makin meringankan angsuran. Jadi tunggu apalagi segera miliki rumah idaman anda di Sebiay Sumantri Estate," pungkasnya. (din)

 



Baca Juga
Berita Lainnya