Bukit Randu Gencar Promosi

| E-mail Send | Cetak Print | PDF PDF

BANDARLAMPUNG- Program kerjasama dengan tiga Bank sekaligus, yaitu Bank Central Asia (BCA), Bank Mandiri dan Bank Mega, serta menggandeng Telkomsel sebagai salah satu provider ternama dan VIP Chandra.

Andre sebagai sales executive mengatakan, pada promosi ini, pada pemilik Dedit Card maupun Credit Card (Visa dan Master Card) serta pada tukar point pada TELKOMSEL point, mendapatkan diskon special Food & Room Hotel, & untuk VIP Chandra 50% food only.

Tidak tanggung-tanggung, menurutnya, Bukit Randu Hotel & Restoran  memberikan diskon special sebesar 50 %, diberikan untuk seluruh pengguna Dedit Card, Credit Card (Visa & Master Card) BCA, Mandiri, Bank Mega serta TELKOMSEL Point & VIP Chandra yang melakukan transaksi di Hotel, Kuring & Suki Restoran.

Pada Diskon makanan ( food only ) ini lebih serunya berlaku untuk semua menu ala carte & tidak ada minimal transaksi  pada Restoran Suki, dengan aneka menu Japanese nya diantaranya Shabu-Shabu, Teppanyaki, Aneka Sushi, Paket Bento dan masih banyak lagi. Serta di Restoran Kuring dengan aneka menu Kuringan seperti Pindang Seafood, Pindang Kepala Kakap, Gurame Saos Mangga, Cumi Bukit Randu, Patin Bambu serta masih banyak aneka jenis menu special lainnya.

“Selain Promosi Makanan, Bukit Randu juga memberikan diskon 50 % juga untuk Semua tipe Kamar Hotel dari Publish Rate untuk seluruh pengguna Dedit Card,Credit Card ( Visa & Master Card ) BCA, Mandiri, Bank Mega serta TELKOMSEL Point dan VIP Chandra,” kata dia.

“Dan yang lebih Fantastis lagi, khusus tipe Superior, kami luncurkan harga Rp.488.000,- di perpanjang selama Bulan Maret ( berlaku untuk semua kalangan), yang sebelumnya hanya di Bulan Februari, tetapi tentunya bergantung dari ketersediaan kamar.  Program untuk seluruh pengguna Dedit Card, Credit Card (Visa & Master Card) BCA, Mandiri, Bank Mega serta TELKOMSEL Point ini, berlaku selama tiga bulan, yaitu sejak tanggal 1 Februari  hingga 30 April 2015 mendatang,” tutupnya. (nda/kdi)

 



Baca Juga
Berita Lainnya