Berita Terkini

Senin, 13/03/17 | 19:51 WIB
Pengelolaan Pulau Kecil Tunggu Juknis
Senin, 13/03/17 | 19:50 WIB
Gubernur Apresiasi Promo Garuda
Senin, 13/03/17 | 19:50 WIB
Tol Bergantung Anggaran Pusat
Senin, 13/03/17 | 19:49 WIB
104 Koperasi Bakal Dibubarkan
Senin, 13/03/17 | 19:48 WIB
Khawatirkan Harga Gabah Terus Turun
Senin, 13/03/17 | 19:48 WIB
Pemprov Percepat Pembangunan Sektor Kesehatan

Economic Development

Mentan Panen Padi dan Percepat Serap Gabah PetaniMentan Panen Padi dan Percepat Serap...
article thumbnailMENTERI Pertanian Amran Sulaiman melakukan panen raya padi di Jawa Timur dan Percepatan Serap Gabah Petani (Sergab), Selasa (7/3/2017).
Hal ini guna menindaklanjuti arahan...




Gelar Rakercab, PDIP Bangun Aula dan Musala

| E-mail Send | Cetak Print | PDF PDF
LAMTENG – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) gelar Rapat Kerja Cabang -I (Rakercab).  Dalam Rakercab ini, seluruh kader PDIP Lamteng diminta untuk merumuskan dan menyusun program- program kerja selama satu tahun kedepan. Demikian disampaikan ‎Ketua DPC PDIP Lamteng J. Natalis Sinaga dalam sambutannya, Minggu (5/3).
Natalis berharap, rakercap yang diselengarakan tersebut diharapkan mampu meningkatkan rasa kebersamaan dan kekompakan antar kader PDIP.  Selain mengelar Rekercap, DPC PDIP juga melakukan peletakan batu pertama pada pembangunan‎ Aula DPC PDIP Lamteng, yang dibuka oleh Bupati Lamteng Dr. Ir H. Mustafa, dan dihadiri DPR RI, pengurus DPD PDIP Provinsi Lampung, pengurus DPC PDIP Lamteng, Fraksi PDIP, dan seluruh PAC PDIP dari 28 Kecamatan di Lamteng.
Natalis menerangkan, dibangunya aula DPC PDIP Lamteng tersebut merupakan hasil gotong royong para Kader PDIP. "Pak bupati Mustafa juga sebagai donatur dalam pembangunan Aula ini. Bantuan beliau ini sebagai bentuk komitmen yang pernah dijanjikannya kepada PDIP Lamteng pada Pilkada lalu. Sebab, PDIP Lamteng salah satu partai kemenangan Mustafa-Loekman."ujar Natalis.
Selain Aula, DPC PDIP Lamteng juga membangun sebuah Musala. Natalis berharap, Aula dan Musala ini dapat berguna untuk kepentingan masyarakat setempat. Atas niat yang tulus, semoga bangunan ini segera terwujud. ‎"Aula ini juga sebagai kenang-kenangan saya selama menjabat Ketua DPC PDIP Lamteng. Mudah-mudahan bangunan ini menjadi Aula PDIP terbaik se-Provinsi Lampung. Dan saya perbolehkan bagi masyarakat yang ingin menggunakannya."ungkapnya.
Sementara ‎Ketua bidang kaderisasi DPD PDIP Lampung Bambang Suryadi mengatakan, Rakercab DPC PDIP Lamteng digelar sampai dengan ketingkat PAC, yang diawali dari Rakernas DPP, kemudian Rakerda DPD Partai Provinsi Lampung. ‎"Rakercab ini tujuannya untuk membahas program kerja selama satu tahun dan evaluasi program kerja serta membahas target KTA struktur dan organisasi, seragam dan lain sebagainya."terang mantan Ketua DPC PDIP Lamteng ini.
Dikesempatan yang sama, Bupati Lamteng Mustafa mengapresiasi atas langkah-langkah yang digagas DPC PDIP Lamteng. Rakercab diharapkan dapat menyusun program-program kongkrit, sehingga seluruh kader PDIP Lamteng dapat merumuskan program kerja selama satu tahun kedepan.
"Saya bangga terhadap rekan-rekan yang hadir pada Rakercab ini. Atas gelora dan semangat, kita tetap terjalin untuk terus berkoordinasi.‎ Banyak program-program yang harus kita susun‎ kedepannya. Jangan bicara saya dari partai apa, yang paling penting PDIP masih ada dihati Mustafa,"ungkapnya.
Orang nomor satu di kabupaten yang berjuluk Bumi Beguai Jejamo Wawai ini menambahkan, dalam rangka membangun dan mensejahterakan masyarakat Lamteng dibutuhkan kekompakan dan kerjasama yang baik tanpa harus melihat jabatan dan kedudukannya.
"Untuk mewujudkan hal ini kita tidak boleh melihat warna-warna dan status, yang lebih terpenting kita harus kompak untuk bersama-sama membangun daerah yang kita cintai. Semoga kita tetap disatukan baik dalam suka maupun duka merajut kebersamaan apapun status kita," pungkasnya. (asw/een)


Berita Lainnya