--- OTOMOTIF --- Program Service Jurnalis

| E-mail Send | Cetak Print | PDF PDF
PT Tunas Dwipa Matra terus memanjakan konsumen. Terbaru,  main dealer sepeda motor Honda Provinsi Lampung memberikan program Loyalitas Pelanggan untuk Jurnalis berupa service sepeda motor Honda.
    Untuk diketahui, tahun ini TDM terus memuaskan pelanggannya. Sukses menggelar acara Penyuluhan Kanker Serviks, lomba mewarnai untuk anak-anak serta safety riding for kids pada Minggu, 14 Februari 2016, serta kegiatan wow customer masih dalam rangkaian spesial hari valentine. Lalu, demi meningkatkan kualitas layanan service terbaik di AHASS, TDM mengadakan training Service Advisor (SA) 14-17 Maret 2016.
    Customer Care & Corporate Communication TDM Lampung Novi Yanti merangkan, program service sepeda motor Honda khusus wartawan sebagai ungkapan terima kasih kepada rekan-rekan media di Lampung. ’’Selama ini telah terjalin kerjasama yang baik sehingga hubungan tetap harmonis, maka kami berikan pelayanan service untuk watawan,’’ terangnya.
    Menurut Novi, program ini berlaku untuk sepeda motor Honda yang terdaftar pada AHASS TDM Raden Intan. ’’Wartawan yang hendak melakukan service kendaraan hendaknya membawa form yang telah kami kirim ke masing-masing media. Kuota servis masing-masing media maksimal tiga unit sepeda motor,’’ ujarnya.
    Novi berharap, kedepan kerjasama yang terjalin semakin baik dengan adanya layanan khusus wartawan tersebut. ’’Service sepeda motor Honda khusus wartawan untuk menunjang operasional para wartawan ketika melakukan kegiatan-kegiatan peliputan tanpa khawatir adanya kendala kerusakan kendaraan,’’ pungkasnya. (niz)