Kenalkan Vario 110 eSP, TDM Gelar Lampung Fiesta 2017

| E-mail Send | Cetak Print | PDF PDF


BANDARLAMPUNG – Dalam memperkenalkan varian terbaru honda dalam memenuhi kebutuhan generasi muda yang ingin selalu tampil trendi, PT. Tunas Dwipa Matra selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di Lampung menyelenggarakan Launching sepeda motor teranyarnya pada segment skutik dalam kegiatan “Lampung Fiesta 2017” yang di selenggarakan di Pelataran Parkir Robinson, pada Hari Minggu 29 Januari 2017.
Acara yang mengusung tema pestanya anak muda ini diselenggarakan untuk memperkenalkan varian terbaru New Honda Vario eSP 110 cc kepada masyarakat Lampung. Dalam kegiatan ini juga di ikuti oleh beberapa dealer resmi sepeda motor Honda diantaranya Daya Anugerah Mandiri, Trio Kencana Abadi Motor, Muncul Jaya Abadi Motor dan Metro Motor.
Selain memperkenalkan varian terbaru Honda, dalam kegiatan ini pula turut diramaikan dengan beberapa kegiatan menarik lainnya mulai dari Festival Band yang di ikuti oleh 18 group band indie lampung, Model Fashion Street dengan peserta terbanyak dari 8 agency dan Modern Dance yang diikuti oleh group bertalenta.
Perhelatan launching vario esp 110 kali ini disambut dengan sangat antusias, ini terlihat dari pengunjung yang memadati lokasi acara selama kegiatan berlangsung. Di penghujung acara untuk menambah hangatnya suasana honda mempersembahkan penampilan DJ Junior yang sudah sangat lihai dalam mengaplos nada dj nya yaitu DJ Agung Junior.
Manager Promotion TDM Rusli Mantaring mengatakan kegiatan ini di selenggarakan selain untuk memperkenalkan varian terbaru Honda, juga untuk menghibur masyarakat Lampung yang sedang menikmati libur. “Melalui kegiatan ini kami berharap masyarakat Lampung dapat semakin terhibur dan selain memperkenalkan kembali produk Honda kami juga berharap kegiatan seperti ini dapat menjadi wadah penyaluran bakat anak muda lampung,” ungkapnya dalam siaran pers yang diterima Lampung NewsPaper, kemarin.
New Honda Vario eSP hadir responsif dengan akselerasi mencapai 12,7 detik untuk mencapai jarak 200m, serta bertenaga dengan top speed mencapai 92 km/jam. New Honda Vario eSP tetap mempertahankan posisinya sebagai motor skutik paling irit di kelasnya dengan konsumsi BBM hingga mencapai 59 km/liter. Hasil ini didapat dengan pengaktifan fitur ISS pada tes yang dilakukan perusahaan berdasarkan standar EURO 3 dengan metode pengujian ECE R40 (EURO 2 = 62 km/liter).
Fitur unggulan lain juga dipertahankankan pada model ini seperti pengaman kunci bermagnet (Magnetic Key Shutter) yang efektif mencegah pencurian yang terintegrasi dengan tombol pembuka bagasi. New Honda Vario eSP juga memiliki kapasitas bagasi terbesar di kelasnya yaitu sebesar 13 liter dan gantungan barang yang dapat dilipat (foldable hook) sesuai dengan kebutuhan. (rls/din)