Berita Terkini

Rabu, 22/04/15 | 19:33 WIB
Kelas Murai Batu, Ken Arok Tampil Menggila
­Di kelas ini Ken Arok  mendapatkan double winner, murai m
Rabu, 22/04/15 | 19:30 WIB
IBI Darmajaya Raih Juara II LCT
BANDARLAMPUNG – Institut Informatika dan Bisnis (IBI) Darm
Rabu, 22/04/15 | 19:08 WIB
Sekda Mukhlis Buka O2SN
TANGGAMUS - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tanggamus Dr
Rabu, 22/04/15 | 18:56 WIB
Sekda Mukhlis Buka O2SN
TANGGAMUS - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tanggamus Dr
Rabu, 22/04/15 | 18:40 WIB
Event Otomotif Fair Sepi Pengunjung
BANDARLAMNPUNG -Acara Otomotif Fair yang diselengarakan oleh
Kamis, 09/04/15 | 01:32 WIB
Pemprov Defisit Anggaran, Katanya Tukin Rp10 Juta, Kok Jadi Rp 8 Juta?
BANDARLAMPUNG – Pemerintah provinsi (Pemprov) Lampung saat


Pakai Grand Akashu Hemat BBM 30%

| E-mail Send | Cetak Print | PDF PDF

BANDARLAMPUNG-Bagi masyarakat Lampung yang ingin mudik atau melakukan perjalanan jauh jangan lupa Grand Akashu. Karena dengan menggunakan Grand Akashu kendaraan anda mampu pengemat bahan bakar minyak (BBM) hingga tigapuluh persen.

”Kalau anda ingin  bepergian jauh atau memiliki mobilitas tinggi wajib menggunakan Grand Akashu. Karena Grand Akashu yang memiliki zat octane ini bisa menghemat BBM tigapuluh persen. Grand Akashu dipastikan bisa menghemat biaya pemudik,”kata Master Daeler Grand Akashu Lampung, Deni Ribowo, S.E. kepada Lampung NewsPaper kemarin.

Grand Akashu, lanjut bendahara Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Waykanan ini bisa digunakan untuk sepeda motor maupun mobil. Grand Akashu untuk sepeda motor warna merah, Grand Akashu untuk mobil BBM jenis bensin warna putih, mobil BBM solar, warna kuning.

Selain menghemat BBM, Grand Akashu juga dapat meningkatkan bahan bakar premium maupun solar hingga minimum tiga ron (resear octane number). Kemudian dapat meningkatkan powe output (TORSI dan BHP) mesin kendaraan anda secara signifikan, tarikan lebih enteng dan responsif.

”Pemakaian Grand Akashu juga mampu mereduksi gas buang yang dihasilkan baik emisi CO maupun HC. Karena Grand Akashu bersifat metalic free. Ini memperlihatkan kalau Grand Akashu ramah lingkungan,”tegasnya.

Maka itu, tambah pria berkacamata ini, Grand Akashu direkomendasikan untuk penggunaan kendaraan sehari-hari. Dengan pemakaian rutin Grand Akashu membersihkan saluran bahan bakar dari karat mauoun deposit/endapan lain. Fuel line system kendaraan anda akan lebih terawat dan bersih. Demikian juga karburator, injector, intake volve, intake port hingga ruang bakar.

”Sedangkan cara penggunaan Grand Akashu, tiap botol 10 ml Grand Akashu untuk campuran pengunaan 30 liter BBM premium atau solar untuk mobil. Dan tiap 5 ml Grand Akashu untuk campuran 6-8 liter premium, khusus sepeda motor,”pungkasnya.(een)



Baca Juga
Berita Lainnya