Berita Terkini

Senin, 13/03/17 | 19:51 WIB
Pengelolaan Pulau Kecil Tunggu Juknis
Senin, 13/03/17 | 19:50 WIB
Gubernur Apresiasi Promo Garuda
Senin, 13/03/17 | 19:50 WIB
Tol Bergantung Anggaran Pusat
Senin, 13/03/17 | 19:49 WIB
104 Koperasi Bakal Dibubarkan
Senin, 13/03/17 | 19:48 WIB
Khawatirkan Harga Gabah Terus Turun
Senin, 13/03/17 | 19:48 WIB
Pemprov Percepat Pembangunan Sektor Kesehatan



SOGO Datangkan Parfum Hugo BOSS Iced

| E-mail Send | Cetak Print | PDF PDF


BANDARLAMPUNG
- SOGO Branded Store yang berlokasi di Jalan Raden Intan No. 99 Tanjungkarang, kini kembali menghadirkan koleksi terbaru untuk parfum.
Saat ini, koleksi yang didatangkan adalah parfum Hugo BOSS Iced yang terinspirasi dari Hugo Man dengan aroma baru yang kuat dan mendorong para millenials untuk merangkul potensi baru setiap hari.
Owner Sogo Branded Store Sofyan mengatakan, parfum Hugo BOSS Iced ini baru saja diluncurkan di Jakarta Pusat dan sangat disambut dengan antusias oleh kalangan eksekutif muda pencinta parfum Hugo BOSS terbaru.
"Wanginya sangat enak dan lembut, serta cocok dipakai untuk kegiatan sehari-hari. Perpaduan unik dari bahan esnya membuat Hugo BOSS Iced akan menimbulkan kesan pada pemakainya, selain Hugo BOSS Iced, Hugo BOSS memiliki banyak produk hingga 20 macam wangi-wangian yang berbeda. Semua produk tersebut tersedia di SOGO Branded Store sebagai ikon produk branded yang sangat menjaga kualitas produk dan dipercaya kalangan masyarakat menengah," ungkapnya dalam rilis, kemarin.
Selain Hugo BOSS, kata Sofyan, SOGO juga menyediakan produk-produk parfum branded untuk pria dan wanita yang keaslian parfumnya tidak diragukan. "Diantaranya ada Channel, Hermes, Gucci, Kenzo, Bvlgary, Eutine Egner, Crone, Davidof, Dunhil, Jaguar, Lomani dan masih banyak lagi yang saat ini sedang berlangsung diskon 20%," promonya.
Selain itu, lanjutnya, ada juga diskon untuk koleksi-koleksi jeans. Seperti Lois, Wrangler, Gabrielle, Salt 'n Pepper, Cardinal, Valentino, Giani, Miyoshi diskon 20% all item serta asesories seperti Dompet, ikat pinggang.
"Untuk Cardinal promo diskon 30%, hingga 50% selected item produksi 3 bln terakhir. Dan untuk pembelian produk Levis senilai 1,5 jt mendapatkan gantungan kunci," pungkasnya. (din/asf)


Berita Lainnya